ISL 2017 Persib Targetkan Juara

ISL 2017 Persib Targetkan Juara

Musim depan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017, Persib Bandung menargetkan diri jadi juara. Target tersebut dicanangkan usai klub berjuluk Maung Bandung itu mendapat sejumlah amunisi baru.

Untuk menutup sejumlah lubang yang diakibatkan pelepasan tersebut, Persib merekrut sejumlah amunisi baru. Dua di antaranya adalah pemain asing.

Sebelumnya, Persib melakukan perubahan besar di tubuh tim. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung melepas 11 pemain asuhannya diantaranya yaitu Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana, David Laly, M Taufiq, Rachmad Hidayat, Robertino Pugliara, Agung Pribadi, Dias Angga Putra, Purwaka Yudi, dan Diogo Ferriera.

“Total Persib ada 23 pemain untuk 2017. Yang baru udah ada empat, Patrick Cruz, Matsunaga, Dedi Kusnandar, dan Wildansyah,” ujar Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja pada Sabtu (31/12).

Meski pemain yang masuk baru empat saja, namun itu tak menghalangi langkah Persib untuk berani memasang target tinggi di musim depan. Mereka menargetkan diri untuk jadi yang nomor satu di kompetisi yang akan datang.

“ISL tahun 2017 kami targetkan untuk menjadi juara. Dengan skuat yang ada saat ini kami optimis bisa mempertahankan gelar juara ISL,” tutur Irfan Suryadiredja.

Musim 2016, di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Persib meraih prestasi tak terlalu bagus. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini hanya bisa finish di peringkat 5.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: