Javier Pastore Buka Peluang Gabung Inter Milan

Javier Pastore menerima kenyataan bahwa ia mungkin harus meninggalkan PSG sebelum bursa Januari ditutup untuk memperbesar kansnya masuk skuat Argentina di Piala Dunia.

Usai hanya bermain delapan kali sebagai starter di Ligue 1 musim ini, sang playmaker tahu bahwa ia tak lagi jadi andalan manajer Unai Emery.

Javier Pastore sudah dikaitkan dengan rencana datang ke Inter, namun ia mulai kehabisan waktu karena bursa transfer akan segera ditutup tengah pekan ini.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan,” tutur Pastore menurut FFT.

“Saya menjalani situasi yang sulit dan saya harus membuat pilihan yang sulit. Saya sangat senang di sini, dan ini seperti kota saya sendiri. Masih belum ada keputusan. Saya sendiri hanya ingin sering bermain demi Piala Dunia.”

“Jika saya tak masuk skuat di akhir musim dan bertahan di sini dan tidak bermain, hal tersebut akan terus jadi penyesalan sepanjang karir saya.”

Eks pemain Palermo itu mengakui ia mungkin harus kembali ke Serie A untuk bisa membangkitkan karirnya lagi.

“Di jeda Internasional terakhir, Sampaoli tak memanggil saya. Itu wajar, karena di Argentina ada banyak pemain bagus,” lanjutnya.

“Klub yang akan saya bela berikutnya harus benar-benar membutuhkan saya, jika tidak saya akan bertahan di sini. Ada banyak pembicaraan soal Inter dan jika memang pergi, saya ingin datang ke sana, terutama karena saya mengenal Serie A dan istri saya orang Italia.”

“Inter bisa menjadi solusi, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ini bukan keputusan yang mudah bagi saya maupun klub. Kita lihat saja apakah dalam beberapa hari mendatang akan ada kesepakatan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: