Josep Guardiola Mengaku Tak Biasa Tim Besutannya Ada Di Posisi Lima

Josep Guardiola Mengaku Tak Biasa Tim Besutannya Ada Di Posisi Lima

Posisi City melorot ke posisi lima klasemen menyusul kekalahan dari Liverpool. Mereka mengumpulkan 39 poin, sama dengan raihan Tottenham Hotspur.

Tim asuhan Josep Guardiola, Manchester City saat ini terlempar dari posisi empat besar Liga Inggris. Josep Guardiola mengaku tak biasa apabila tim besutannya ada di posisi lima.

Tottenhan Spurs sendiri berhasil menyamai poin dari Manchester City usai memetik kemenangan telak 4-1 atas Watford. Sementara itu, pesaing lainnya, Arsenal, juga sukses memetik tiga angka usai menundukkan Crystal Palace dengan skor akhir 2-0.

Pemain City, Yaya Toure, sudah mengungkapkan kemarahannya kepada Josep Guardiola usai City terlempar dari posisi empat besar.

“Wajarnya, saya berada di posisi teratas saat masih di Barcelona dan Bayern Munich, di sebagian besar musim. Tapi, oke, ini merupakan babak baru dalam karier saya sebagai manajer dan saya bersedia untuk mencoba (menanganinya) dengan pemain-pemain ini,” kata Josep Guardiola di Soccerway.

“Tapi, pertanyaannya apakah kami akan bisa memperkecil jarak dengan Chelsea. Sekarang, apa yang harus kami lakukan adalah mempunyai keyakinan di laga berikutnya, bukan meletakkan tekanan. ‘jika kami tak memenangi Premier League, ini mungkin tak akan menjadi musim yang bagus’.”

“Tidak, situasi itu yang sedang kami analisa apa yang terjadi di akhir musim. Sekarang, kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya,” tambahnya Josep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: