Jovetic Ingin Kembalikan Karirnya Bersama Sevilla

Jovetic Ingin Kembalikan Karirnya Bersama Sevilla

Jovetic baru saja memastikan diri bergabung dengan Inter Milan pada musim dingin ini. Jovetic meninggalkan pergi setelah tak mendapatkan tempat di Inter Milan dan berada di Sevilla dengan kesepakatan pinjaman dan opsi permanen di akhir musim dengan biaya sebesar 14 juta euro.

Penyerang anyar Sevilla, Stevan Jovetic berhasrat untuk membangun kembali karir sepak bolanya yang sempat terganggu sejak dia pindah ke klub sepak bola Manchester City dan Inter Milan.

Jovetic meninggalkan pergi setelah tak mendapatkan tempat di Inter Milan dan berada di Sevilla

Ditanya terkait bagaimana karirnya merosot tajam setelah meninggalkan Fiorentina beberapa musim lalu, Jovetic mengatakan bahwa kini dia berharap membangkitkan lagi karirnya yang sedang meredup saat bersama bersama Sevilla.

“Ketika saya tiba di Inggris, saya memiliki banyak masalah cedera dan karena itu tak pernah bisa bermain konsisten. Di Inter, kebalikannya, saya melakukannya dengan baik di enam bulan pertama, kemudian secara bertahap mendapatkan lebih sedikit dan lebih sedikit kesempatan bermain,” ujarnya.

“Saya akan kembali ke performa terbaik? Saya pikir begitu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melangkah di Liga Champions dan finish di posisi tiga atau empat di La Liga,” sambungnya.

“Saya tak menetapkan batasan untuk diri sendiri, saya hanya ingin mencetak gol dan assist, semakin banyak semakin bagus,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: