Juventus Berharap Ronaldo Meleset

Juventus Berharap Ronaldo Meleset

Juventus Berharap Ronaldo Meleset

Legenda sepak bola Italia Dino Zoff tak yakin Juventus bisa menghentikan daya gedor bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo. Juve akan menjamu Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB.

 

Menurut kapten timnas Italia ketika meraih Piala Dunia 1982 ini, usaha Bianconeri sebenarnya akan sia-sia jika menjaga Ronaldo karena pemain berjuluk CR7 itu tidak bisa dihentikan. Zoff mengatakan, satu-satunya yang bisa dilakukan Juve hanyalah berharap Ronaldo meleset ketika melepas tembakan.

 

“Ronaldo pemain luar biasa. Satu-satunya yang bisa diharapkan adalah dia meleset,” kata Zoff dikutip dari Marca, Selasa (3/4).

 

Sosok yang pernah menjaga gawang Juventus dari 1972 sampai 1983 ini mengatakan, Ronaldo adalah master dalam merobek jala gawang lawan. Menurut Zoff, pemain seperti Ronaldo akan menguras tenaga lini pertahanan Juventus.

 

Ini sudah terbukti ketika kapten timnas Portugal itu membawa Madrid mengalahkan Nyonya Tua pada final Liga Champions musim lalu. Kala itu, Ronaldo membuat dua gol untuk kemenangan Madrid dengan skor 4-1.

 

“Saat Anda tahu ada lawan seperti dia di depan Anda, maka konsentrasi harus terjaga sepanjang laga,” kata Zoff.

 

Ronaldo sedang on fire di Liga Champions dengan mencetak 12 gol dalam delapan laga terakhir. Penyerang 33 tahun itu pun pun sedang dalam kondisi fit setelah tidak dimainkan oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane pada laga kontra Las Palmas akhir pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: