Kabar Diego Costa Yang Akan Main Di Tiongkok Musim Depan

Kabar Diego Costa Yang Akan Main Di Tiongkok Musim Depan

Diego Costa sepertinya akan benar-benar meninggalkan Chelsea untuk memulai karirnya di Tiongkok di musim panas nanti. Laporan yang diturunkan oleh El Larguero mengatakan bahwa pemain Spanyol itu sudah mengambil keputusan untuk melanjutkan karirnya di Asia pada musim depan. Disebutkan bahwa sang pemain sudah mencapai kata sepakat dengan sebuah klub Tiongkok, yang bakal membayarnya dengan gaji sekitar tiga puluh  juta euro per tahun.

Dengan nilai gaji yang begitu tinggi, sosok kelahiran Brasil itu bakal menjadi pemain dengan bayaran termahal dunia. Masih dari laporan yang sama, sang striker sebenarnya ingin pindah di bursa musim dingin, namun hal tersebut dihalangi oleh Chelsea, yang kini tengah nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan sembilan angka dari Liverpool dan Arsenal.

Klub Tiongkok yang meminati Diego Costa dikabarkan sudah menawarkan proposal senilai delapan puluh lima juta euro untuk tim asuhan Antonio Conte. Manajer Italia sendiri kabarnya sudah menyiapkan nama Alvaro Morata, yang kini disebut tengah merasa tak betah diBernabeu karena jarang mendapatkan kesempatannya untuk dapat  bermain dalam pertandingan, sebagai striker baruThe Blues- jika memang nantinya Diego Costa memutuskan untuk pergi.

Sebelumnya, isu mengenai kepindahan Diego Costa ke Tiongkok dikabarkan sempat membuat sang striker bertengkar dengan Antonio Conte, yang akhirnya memutuskan mencoret namanya dari skuat untuk laga melawan Leicester City  pada bulan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: