Karius Akui Sulit Bersaing dengan Mignolet

Karius Akui Sulit Bersaing dengan Mignolet

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, mengaku tidak mudah bagi dirinya ketika harus bersaing dengan Simon Mignolet di bawah asuhan Jurgen Klopp. Ia harus bekerja keras untuk mendapat tempat pertama dalam skuat The Reds.

Jurgen Klopp sendiri tampak bingung ketika harus memilih antara Karius dan Mignolet musim ini. Kemudian pada bulan Januari lalu, pelatih asal Jerman tersebut menyatakan bahwa Karius adalah pilihan pertamanya.

 

Persaingan itu kemudian membuat Mignolet mengancam akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Terlepas dari persaingan itu, Karius mengatakan bahagia karena akhirnya bisa menjadi pilihan utama di tim utama Liverpool di Premier League.

 

“[Persaingan ini] tidak mudah. Saya tahu setelah musim pertama di mana saya mengalami cedera, kemudian ketika kembali dan bermain di beberapa laga, mengalami kemunduran dan Simon bermain baik dan tim ini lolos ke Liga Champions, saya tahu ada kemungkinan bahwa di awal musim, ia akan menjadi pilihan pertama di liga,” ucap Karius seperti dikutip dari Soccerway.

 

“Saya harus bekerja keras dalam latihan dan kemudian pada laga yang saya jalani, saya mencoba memberikan yang terbaik karena Anda hanya bisa melihat pada diri Anda sendiri dan mencoba tampil baik. Tidak mudah bagi penjaga gawang keluar dan masuk, tapi itulah situasinya tapi Anda harus menghadapinya karena itu adalah kenyataan,” paparnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: