Kartu Merah Dybala Remukkan Juventus

Kartu Merah Dybala Remukkan Juventus

Kartu Merah Dybala Remukkan Juventus

Juventus dipaksa menyerah dengan skor cukup telak oleh Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu 4 Aprul 2018 dini hari WIB. Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, menilai timnya mulai hancur usai Cristiano Ronaldo cetak gol indah.

 

Menjamu Madrid di Allianz Stadium, Juventus langsung dikejutkan oleh gol cepat Ronaldo saat laga baru berjalan tiga menit. Tim asuhan Massimiliano Allegri langsung merespon dan mendapatkan beberapa peluang, tapi skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

 

Serangan demi serangan dilancarkan Madrid, dan akhirnya Ronaldo cetak gol indah lewat tendangan salto di menit 64. Di saat tertinggal 0-2, Juventus malah harus bermain dengan 10 pemain saja di menit 66.

 

I Bianconeri kehilangan Paulo Dybala, yang dikartu merah akibat pelanggaran kerasnya terhadap Dani Carvajal. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid, hingga memastikan kemenangan 3-0 lewat gol tambahan dari Marcelo di menit 72.

 

“Sampai gol kedua Ronaldo, kami masih berada dalam permainan. Lalu itu dan diusirnya Dybala adalah pukulan telak,” ujar Bentancur kepada Football Italia.

 

“Ronaldo punya kualitas luar biasa. Dia tak akan membiarkan Anda lolos dengan apapun,” sambungnya.

 

Kekalahan ini membuat peluang Juventus untuk lolos ke semifinal terasa sangat sulit. Sebab, mereka harus bisa menang setidaknya dengan sko 4-0 di markas Madrid pada leg kedua perempatfinal pada pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: