Keadaan Akan Semakin Sulitkan Terry

Keadaan Akan Semakin Sulitkan Terry

Musim ini, Terry memang masih dipertahankan oleh Conte. Akan tetapi, ia tak kunjung bisa menembus skuat utama The Blues. Hal tersebut juga tak lepas dari kombinasi cederanya dan solidnya trio Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta.

Eks pemain Chelsea, Michael Ballack, menyatakan bahwa John Terry akan semakin kesulitan untuk mengatasi beratnya sesi latihan ala Antonio Conte.

Sejauh ini, Terry cuma dimainkan sebanyak lima kali saja oleh Conte di pentas Premier League. Meski demikian, menurut Ballack sang skipper tetap memiliki peran penting di Stamford Bridge. Namun ia juga mengaku tak yakin Terry akan bisa mengatasi beratnya beban latihan yang diterapkan oleh Conte.

“Ia pemain besar. Anda tidak harus berbicara tentang pengaruhnya selama bertahun-tahun terakhir dan kepribadiannya,” ujarnya pada Chelsea TV.

“Sekarang adalah titik di mana ia mencapai usia di mana ia memutuskan berapa lama ia ingin bertahan pada tingkat itu karena saya melihat latihannya dan itu cukup intens dan latihan itu tidak akan jadi semakin mudah untuk seorang pria seusianya,” ujarnya.

“Namun, kelasnya masih ada, kualitasnya ada dan ia tampaknya tengah bersenang-senang dan menikmatinya. Dan selama Anda sedang bersenang-senang sebagai pemain Anda ingin tetap menjadi bagian dari tim, ikut dalam latihan dan membantu orang lain dengan pengalaman Anda,” tandas pria asal Jerman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: