Kehilangan Coutinho Akan Menjadi Pukulan Besar Untuk Liverpool

Kehilangan Coutinho Akan Menjadi Pukulan Besar Untuk Liverpool

Kehilangan Coutinho Akan Menjadi Pukulan Besar Untuk Liverpool

Roberto Firmino mengakui bahwa akan menjadi pukulan besar jika rekan setimnya Philippe Coutinho dijual ke Barcelona. Ia berharap Liverpool berpegang teguh pada pendiriannya untuk mempertahankan kompatriotnya tersebut.

Masa depan Coutinho di Anfield sejauh ini masih belum jelas. Setelah playmaker 25 tahun itu mengutarakan niatnya untuk hengkang dengan mengajukan permintaan jual kepada Liverpool.

Hal itu dilakukannya hanya dalam hitungan beberapa menit setelah pemilik Liverpool, Fenway Sports Group mengumumkan kepada publik bahwa pihaknya tak akan mempertimbangkan penawaran berapapun terhadap Coutinho.

Kemudian, Jurgen Klopp memberikan keterangan resmi mengenai permasalahan pelik masa depan pemain bintangnya. Ia memilih angkat tangan akan masa depan pemain asal Brasil tersebut.

Sementara Barcelona, sebagai pihak yang menginginkan jasa Coutinho, dikabarkan sedang berusaha keras untuk merampungkan proses transfer akhir pekan ini.

Firmino enggan pikirkan situasi Coutinho

Menanggapi kondisi rekan senegaranya itu, Firmino mengatakan tak mau ikut campur atas masa depan Coutinho. Ia akan merasa sangat kecewa jika melihat Coutinho pergi dari klub.

“Saya lebih suka untuk tidak memikirkan tentang ini karena ini akan sangat mengecewakan. Dia seorang pemain yang hebat, tapi juga sekaligus teman yang hebat untukku,” ujar Firmino jelang laga menghadapi mantan timnya Hoffenheim di Playoff Liga Champions.

“Normal bahwa tim hebat tertarik dengan sepakbolanya (Coutinho), tapi konsentrasi saya sekarang adalah kepada tim.”

“Tujuan saya adalah untuk memenangkan gelar dengan Liverpool jadi saya bisa masuk ke dalam sejarah klub ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: