Keinginan Inter Milan Tidak Direstui Atletico Madrid

Keinginan Inter Milan Tidak Direstui Atletico Madrid

Keinginan Inter Milan untuk melantik Diego Simeonese bagai pelatih sudah dipastikan tidak akan direstui oleh Atletico Madrid. Atletico Madrid berharap Simeone masih bisa bertahan untuk waktu yang lebih lama.

Simeone saat ini memang santer dikabarkan akan hijrah ke klub sepak bola Inter pada musim depan.

Rumor beredar semakin kencang saat pelatih yang berjuluk El Cholo ini memilih untuk memangkas masa kontraknya.

Ia disebut-sebut sudah tidak lagi merasa nyaman dengan situasi yang terjadi di Los Rojiblancos pasca dua kali gagal di babak final Liga Champions.

“El Cholo akan tetap bertahan di Atletico pada musim ini dan juga pada musim berikutnya, itulah yang pasti,” kata Direktur Atletico Madrid, Miguel Angel Marin.

Saat ini, kontrak Simeone dengan klub Atletico Madrid akan habis pada tahun 2018 mendatang. Raihan prestasi Antoine Griezmann dan kolega pada musim ini akan mempengaruhi masa depan Simoene di ibukota Spanyol.

Ditengah rumor yang semakin kencang, Marin memastikan bahwa kebersamaan El Cholo dengan Atletico Madrid masih akan berlangsung untuk waktu yang lebih lama. Marin tidak ingin melihat Simoene menjadi pelatih Inter pada musim depan.

“Dia sudah berada di sini selama lima tahun terakhir dan kami berharap dia masih akan bertahan. Kami sangat senang dengan apa yang sudah dikerjakannya selama ini,” tutup Marin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: