Kembalinya Toby Alderweireld

Pukulan Liverpool: bintang Tottenham kembali dari cedera di Anfield

Tottenham Hotspur diperkirakan akan menyambut kembalinya bek utama Toby Alderweireld saat mereka menghadapi Liverpool di Anfield pada 4 Februari, menurut Standard Sport.

Ia telah absen sejak Tottenham menang 3-1 atas membela juara Eropa Real Madrid di Wembley pada 1 November.

Alderweireld telah berjuang dengan cedera hamstring, yang ia derita dalam laga melawan Madrid, namun kini terlihat mendekati akhirnya kembali beraksi.

Kembali pelatihan

Pemain dikecualikan kembali dalam latihan tim pertama minggu depan saat ia bersiap untuk kembali beraksi di Anfield pada awal bulan depan.

Alderweireld tidak melakukan perjalanan dengan skuad ke Spanyol minggu ini, sebaliknya, dia berlatih di luar rumah sendirian di Hotspur Way.

Skuad kembali dari perjalanan singkat ke Barcelona kemarin malam dan akan melanjutkan persiapan untuk perjalanan Sabtu ke Southampton, setelah itu Alderweireld akan mulai bekerja dengan mereka.

Ini, bagaimanapun, datang sebagai sedikit pukulan bagi Spurs yang akan menjadi bintang tanpa bintang mereka untuk kunjungan Manchester United pada 31 Januari.

Kontrak baru

Alderweirled juga dalam negosiasi dengan klub mengenai kesepakatan baru dan dipahami bahwa perundingan ini positif.

Kontrak pemain saat ini ditetapkan akan berakhir pada 2019, meskipun memperpanjang kesepakatan tersebut akan mengaktifkan klausul pelepasan £ 25 juta; sesuatu Spurs sangat ingin dihindari.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah tokoh kunci di klub tersebut, dan kepemimpinannya di belakang telah dilewatkan untuk Tottenham saat absen, jadi sangat penting bahwa masalah ini terselesaikan.

Preview Southampton vs Tottenham

Ini adalah mantra yang sangat rumit bagi Mauricio Pellegrino dan tim Saints-nya akhir-akhir ini, karena mereka tanpa kemenangan dalam 10 dan telah lolos ke hanya dalam satu poin dari tiga terbawah.

Petenis Argentina sekarang tertatih-tatih karena kehilangan pekerjaannya, karena ia menghadapi tugas berat untuk mengubah nasib Southampton.

Tottenham, sementara itu, telah sangat dalam dan keluar dari bentuk sebagai hasil imbang mengecewakan dengan West Ham ditindaklanjuti dengan kemenangan 4-0 atas Everton.

Seorang pria, bersama dengan Harry Kane, akhirnya dan berhak mendapatkan pujian untuk Spurs adalah Heung-min Son yang telah berhasil mengumpulkan total enam gol dan membantu hanya dalam empat penampilan terakhirnya.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu, Kane mengalami kerusuhan dengan mencetak hat-trick dan mengakhiri 2017 dengan rekor 39 gol di Liga Primer dalam kemenangan 5-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: