Keyakinan Zola: Lampard Bisa Jadi Pelatih Sukses suatu saat Nanti

Keyakinan Zola: Lampard Bisa Jadi Pelatih Sukses suatu saat Nanti

Mantan pemain Chelsea, Gianfranco Zola mengatakan keyakinannya bahwa Frank Lampard bisa menjadi pelatih yang sukses suatu saat nanti bila dia terus bekerja keras seperti yang telah dia lakukan pada saat masih sebagai pemain. Frank Lampard baru saja memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola. Setelah tak lagi memperpanjang kontraknya bersama New York City FC.

Mantan gelandang Inggris tersebut memutuskan untuk gantung sepatu. Frank Lampard sendiri sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa dia akan mengambil kursus kepelatihan yang diselenggarakan oleh FA setelah pensiun. Dan Gianfranco Zola percaya mantan rekannya itu bisa sukses sebagai pelatih yang hebat.”Mungkinkah dia menjadi seorang pelatih? Untuk melakukannya, anda perlu mempunyai kualitas yang berbeda dari yang dimiliki oleh seorang pemain, kualitas yang berbeda,” terangnya.

Tetapi bila dia ingin melakukannya dan bekerja sekeras yang sudah dia lakukan sebelumnya, dia pasti akan menjadi pelatih yang bagus,” tandas Gianfranco Zola. Sebagai tambahan informasi, sepanjang karir internasionalnya bersama tim nasional Inggris, Frank Lampard  telah tampil pada seratus enam  pertandingan. Dan pertandingan terakhirnya terjadi pada Piala Dunia 2014 silam, saat  itu Inggris berjumpa dengan Costa Rika. Dua puluh sembilan gol telah dipersembahkan oleh Lampard untuk tim nasional Inggris. Frank Lampard juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Chelsea dengan capaian 211 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: