Klopp: Kita Tak Boleh Abaikan Potensi dan Kekuatan MU

Klopp: Kita Tak Boleh Abaikan Potensi dan Kekuatan MU

Liverpool bertandang ke Old Trafford di matchday 21 Premier League, Minggu (15/01). Mereka bermain dengan pressing tinggi dan akhirnya bisa unggul terlebih dahulu melalui penalti James Milner pada menit ke-27. Tendangan dari titik putih itu diberikan setelah Paul Pogba melakukan hal yang diharamkan saat berada di kotak terlarang yakni handball.

Jurgen Klopp mengatakan bahwa Liverpool layak mengalahkan Manchester United namun juga mengakui bahwa ia tak bisa mengabaikan kekuatan dan potensi besar yang dimiliki tim asuhan Jose Mourinho itu.

Namun pasukan Jurgen Klopp itu gagal membendung serangan tuan rumah sampai akhir. Di menit ke 84 gawang Simon Mignolet dijebol oleh tandukan Zlatan Ibrahimovic dari dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan crossing terukur dari Antonio Valencia.

Klopp merasa bahwa Liverpool pantas menang. Namun ia mengakui bahwa United tim yang bagus dengan potensi yang besar.

“Saya merasa kami bisa mengatasi situasi itu dengan baik. Pada akhirnya kami tak bisa mengabaikan kekuatan dan potensi dari United. Ketika Anda melihat siapa saja pemain yang main, hasilnya tak terlalu buruk toh?” tuturnya seperti dilansir Squawka.

“Kami butuh sedikit keberuntungan untuk memenangkan laga itu, dan saya akan mengatakan kami layak menang. Tapi itu sudah berlalu. Kami mendapatkan kesempatan-kesempatan untuk mencetk gol kedua lawan United dan bisa saja menuntaskan pertandingan lebih awal. Tapi saya tak terlalu memikirkannya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: