Koeman Batalkan Rencana Peminjaman Deulofeu ke Milan

Koeman Batalkan Rencana Peminjaman Deulofeu ke Milan

Sebelumnya, Milan disebut akan mendatangkan Deulofeu dengan status pinjaman dari Everton. Rossoneri akan mengontraknya hingga akhir musim yang akan datang.

Manajer Everton, Ronald Koeman, menutup pintu bagi Gerard Deulofeu untuk angkat kaki dari Inggris dan hijrah ke AC Milan Januari ini.

Kabarnya, negosiasi peminjaman ini nyaris mencapai kata sepakat beberapa hari yang lalu. Akan tetapi, Everton justru membatalkan rencana peminjaman ini. Mereka tak mau Deulofeu pindah hanya dengan status pemain pinjaman. The Toffees hanya ingin melepas eks pemain Barcelona itu secara permanen.

Kabar itu tak membuat niatan Rossoneri untuk memboyongnya ke San Siro sirna. Bahkan mereka mengutus Adriano Galliani untuk mencoba mencari cara memboyong Deulofeu. Di sisi lain pemain 23 tahun itu kemudian justru disebut tengah berjuang membujuk manajemen Everton agar mau melepasnya ke Milan.

Akan tetapi, pintu kepindahan Deulofeu ke Milan akhirnya tertutup rapat. Sebab Koeman tak mengisinkan sang pemain pindah ke Italia karena sejumlah pemain terpaksa menepi. Tiga pemain sayapnya, Aaron Lennon,Yannick Bolasie dan Dominic Calvert-Lewin memang terpaksa absen karena cedera.

“Untuk saat ini tidak (diperkenankan pindah), karena dengan adanya sejumlah pemain yang cedera, yang pertama Bolasie dan yang kedua Dominic,” tegas Koeman padaLiverpool Eho.

“Maka tak ada kemungkinan bagi Deulofeu untuk pindah saat ini. Tak ada yang mendekati kami,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: