Komentar PSG soal Transfer Veratti

Komentar PSG soal Transfer Veratti

Marco Verratti menjadi salah satu pemain yang tengah diincar Manchester United (MU) untuk bursa transfer musim panas 2017. Mendengar hal itu, Paris Saint-Germain langsung angkat bicara.

Lini depan bukan satu-satunya yang menjadi perhatian MU untuk dibenahi saat bursa transfer musim panas dibuka. Seperti diketahui, selama ini MU hanya santer dikaitkan dengan pemain berposisi penyerang seperti Andrea Belotti, Antoine Griezmann, hingga Romelu Lukaku.

Ternyata, lini tengah juga menjadi fokus MU saat ini. Salah satu pemain yang dikaitkan dengan The Red Devils adalah Verratti. MU ingin memanfaatkan situasi Verratti yang tak dimainkan sebagai pemain utama di bawah asuhan Unai Emery.

Sayangnya, keinginan MU untuk merekrutnya bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, Les Parisiens sama sekali tak berniat melego pemain berusia 24 tahun itu. Hal itu ditegaskan PSG lewat Direktur Teknik Patrick Kluivert.

Seperti dikutip Manchester Evening News, Kluivert merespons soal isu kepindahan Verratti ke MU. “Verratti adalah fondasi lini tengah kami dan akan tetap seperti itu. Ia tak akan pergi ke mana-mana tahun ini,” ujar Kluivert.

Pemain asal Italia itu sendiri direkrut PSG dari Pescara pada musim panas 2012 dengan biaya 12 juta euro. Ia turut membantu PSG memenangkan empat gelar Ligue 1, dua Coupe de France, tiga Coupe de la Ligue, dan empat Piala Super Prancis.

Ia tampil dalam 189 pertandingan, mencetak lima gol, dan menciptakan 34 assist. Kebetulan, Verratti juga baru meneken kontrak baru yang akan membuatnya tinggal di Parc des Princes hingga 30 Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: