Koscielny: Pemain Arsenal Berpikir Akan Meraih Kemenangan dengan Mudah

Koscielny: Pemain Arsenal Berpikir Akan Meraih Kemenangan dengan Mudah

The Gunners, yang baru menang 2-0 atas Crystal Palace semalam, sempat melewati 14 pertandingan Premier League tanpa terkalahkan, menang di 10 di antaranya, usai tumbang dari Liverpool di pekan perdana.

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, percaya bahwa rekan setimnya sudah mulai berpikir mereka akan meraih kemenangan dengan mudah, usai sebelumnya tim sempat mengalami dua kekalahan beruntun.

Namun demikian, Arsenal sempat kalah di dua laga beruntun dari Everton dan Manchester City, meski sempat unggul di dua pertandingan tersebut, dan Koscielny berpikir rekan-rekannya sedikit merasa santai, usai mereka menunjukkan performa impresif sebelumnya.

“Ketika anda meraih begitu banyak hasil bagus beruntun usai kalah dari Liverpool, kami ada di posisi yang terlalu nyaman dan kami merasa akan menang dengan mudah di setiap laga – sepakbola tidak seperti ini,” tutur Koscielny menurut Sky Sports, sebelum laga melawan Palace.

“Anda bisa punya pemain bagus, namun jika anda tidak memberikan segalanya, membantu rekan anda, anda bisa meraih hasil jelek. Kami kehilangan kualitas kerja sama tim dalam dua pertandingan kami yang berakhir dengan kekalahan.”

“Karena kami mencetak gol lebih dulu di dua laga tersebut dan kemudian kami berhenti bermain. Kami menunggu lawan kami melakukan sesuatu. Kami ada di posisi yang terlalu nyaman, kami harus mendorong diri kami sendiri untuk mencetak gol. Hal tersebut bisa jadi pembeda yang begitu besar untuk kami.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: