Laga-Laga The Red Devils Kini Sudah Lebih Seru Untuk Disaksikan

13 Laga Tak Terkalahkan United

MU saat ini sedang dalam laju yang bagus. Mereka memetik lima kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Manchester United kini sudah menunjukkan perbaikan penampilan. Laga-laga The Red Devils kini sudah lebih seru untuk disaksikan.

Penampilan pemain-pemain MU pun juga disebut meningkat, utamanya Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Pogba terlibat dalam empat gol pada empat laga terakhir dengan rincian dua gol dan dua assist.

Sementara itu, Ibrahimovic yang sempat puasa gol dalam enam laga, bisa membukukan delapan gol pada delapan laga. Masih ditambah dengan sumbangan tiga assist.

Eks pemain MU yang kini sudah menjadi pundit, Gary Neville, menilai bahwa Setan Merah kini memang sudah menunjukkan perbaikan penampilan.

“Ketika menyaksikan Manchester United musim lalu atau musim sebelum itu Anda akan berpikir, ‘Ini bukan Manchester United, ini bukan mereka’. Saat itu kita menyaksikan penampilan yang pasif, menjemukan, hambar,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Kini ada serangan balik, rasa seru. Pogba semakin bagus saja, Ibrahimovic pun begitu. Lebih ada pergerakan dan di sisi lebar lapangan ada perubahan besar. Mereka dulu sudah kesulitan menghadapi empat pemain bertahan lawan; kini mereka jadi lebih baik dan memperlihatkan punya keberanian, determinasi, dan semangat juang.

“Jika saya bicara sebagai pihak netral, United saat ini belum cukup bagus. Tapi sebagai penggemar maka penampilannya sudah lebih baik dalam dua bulan terakhir. Ada kepribadian, keberanian, dan kekuatan lebih besar,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: