Lewandowski diyakini Heynckes Bertahan di Bayern Munchen

Lewandowski diyakini Heynckes Bertahan di Bayern Munchen

Lewandowski diyakini Heynckes Bertahan di Bayern Munchen

Masa depan striker Bayern Munchen Robert Lewandowski sedang ramai diperbincangkan. Akan tetapi, pelatih Jupp Heynckes yakin Lewandowski tidak akan pindah ke Real Madrid.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Lewandowski menjadi spekulasi. Pemain yang berusia 29 tahun itu diklaim media-media Spanyol meminta Bayern mengizinkannya untuk melakukan negosiasi dengan Real Madrid.

Namun, Heynckes yakin hal tersebut hanyalah spekulasi yang sengaja diembuskan oleh media Spanyol. Heynckes bahkan menantang Lewandowski untuk memecahkan rekor gol miliknya di Bundesliga yakni 220 gol. Sementara itu, sang pemain saat ini baru membukukan 174 gol di kompetisi elite Jerman itu.

“Saya tahu, media Spanyol sering berspekulasi (akan rencana kepindahan Robert Lewandowski ke Real Madrid). Namun, saya berasumsi Lewandowski akan bertahan dan memecahkan rekor gol milik saya di Bundesliga dalam dua atau tiga tahun mendatang,” kata Heynckes seperti dikutip Soccerway, Sabtu (31/3/2018).

Meski demikian, Bayern juga kabarnya sudah bersiap andai harus kehilangan Robert Lewandowski pada musim panas. Klub Bundesliga itu memasukkan nama penyerang Chelsea, Alvaro Morata, Timo Werner (RB Leipzig), hingga Edinson Cavani (Paris Saint-Germain) sebagai pengganti Lewandowski.

Robert Lewandowski mencetak gol ke-100 bersama Bayern Munich kala berpesta 6-0 atas Hamburg dalam lanjutan laga Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: