Liverpool Diminta Tidak Cepat Puas

Liverpool Diminta Tidak Cepat Puas

Setelah sebulan lebih tanpa kemenangan di liga, Liverpool akhirnya menuntaskan puasanya saat menjamu Spurs di Anfield, Minggu (12/2/2017) dinihari WIB tadi.

Liverpool menang dua gol tanpa balas atas tim peringkat kedua Liga Inggris itu lewat sepasang gol Sadio Mane di babak pertama. Itu jadi kemenangan perdana Liverpool setelah lima laga dilalui dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Hasil-hasil itu membuat Liverpool terlempar dari posisi empat besar yang ditempati sejak Oktober silam. Ditambah lagi dalam rangkaian periode buruk itu, Liverpool juga tersingkir dari Piala FA dan semifinal Piala Liga Inggris.

Maka kemenangan atas Spurs bisa jadi penuntas dahaga yang diharapkan Liverpool. Tapi Klopp mewanti-wanti agar anak asuhnya tidak merasa jemawa dengan kemenangan itu karena tugas berat masih menanti di sisa musim ini demi finis empat besar.

“Apa yang akan Anda pikirkan jika saya bilang kami bisa mengejar mereka (Chelsea)? Benar-benar ambisius atau gila? Saya tidak terlalu tertarik soal itu untuk saat ini,” ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Satu-satunya kemungkinan untuk menjuarai sesuatu adalah memenangi pertandingan. Kami mulai, jika Anda mau, 2017 malam ini. Kami tidak seharusnya langsung jadi gila. Selangkah demi selangkah saja,” sambungnya.

“Chelsea tidak terlihat seperti mereka kesulitan di pekan-pekan tersisa tapi kami akan mencoba segalanya untuk meraup poin sebanyak mungkin,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: