Liverpool Harus Cetak Gol Lawan City

Liverpool Harus Cetak Gol Lawan City

Liverpool Harus Cetak Gol Lawan City

Legenda Liverpool, Phil Thompson, mengkhawatirkan aksi Manchester City di leg kedua Liga Champions hari Rabu (11/4) dini hari nanti. Ia pun meminta mantan timnya tersebut mencetak gol untuk mengamankan peluang lolos ke babak semi final.

The Reds sukses mengantongi tiga gol setelah menang di leg pertama yang berlangsung di Anfield, Kamis (5/4) pekan lalu. Agar bisa lolos ke babak semi final, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut hanya perlu mengincar hasil seri di Etihad Stadium.

 

Namun, hal tersebut justru tak membuat Thompson tenang. Menurutnya, City juga bisa mencetak tiga gol di gawang Liverpool, mengingat kiprah skuat besutan Josep Guardiola tersebut di sepanjang musim ini.

 

“Liverpool harus mencetak gol, karena saya khawatir bila kami bisa mencetak tiga gol dalam 45 menit, dengan kualitas yang mereka tunjukkan musim ini, maka mereka juga bisa melakukannya,” ujar Thompson kepada Sky Sport News.

 

“Luar biasa jika anda bisa unggul 3-0 dan gugup setengah mati, tapi saya merasa lebih nyaman melawan Barcelona, Real Madrid, ataupun Bayern Munchen dengan keunggulan 3-0,” lanjutnya.

 

City, di bawah asuhan Guardiola, menunjukkan kualitas mereka dengan menguasai Premier League musim ini. The Citizens sedang memimpin dengan torehan 84 poin, dan bisa segera mengunci gelar jika mampu menang atas Tottenham pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: