Luiz, Costa, & Hazard Tidak Akan Bagus Jika Tidak Ada Conte

Luiz, Costa, & Hazard Tidak Akan Bagus Jika Tidak Ada Conte

Performa trio pemain Chelsea; David Luiz, Eden Hazard, dan Diego Costa musim ini tidak akan sebagus sekarang jika tidak ada manajer Antonio Conte, menurut Perry Groves.

Musim lalu, dua pemain yang disebut terakhir tampil di bawah performa mereka, di mana tim gagal mempertahankan gelar juara yang mereka menangkan di musim sebelumnya. Sementara itu, bek Brasil juga tidak terlalu impresif sebelum ia hengkang di tahun 2014.

Namun kini, ketiganya memainkan peran penting dalam sukses tim London Barat, yang tengah duduk di puncak klasemen liga Inggris dan sempat meraup 13 kemenangan beruntun.

“Antonio Conte amat impresif, mengingat bagaimana Chelsea finish di luar empat besar musim lalu. Ada semacam pemberontakan, karena para pemain Chelsea tidak ingin bermain di bawah Mourinho. Kemudian ia datang dengan filosofi,” tutur Groves menurut Squawka.

“Tidak ada yang mengira usai dihajar Arsenal 3-0 di babak pertama di Emirates akan membuat dia menggunakan formasi tiga bek dan melewati 13 laga tanpa kalah. Dia membawa Diego Costa kembali bersinar, mengeluarkan kemampuan terbaik Eden Hazard, dan membuat David Luiz menjadi bek tengah yang bagus.”

“Sekarang ada mental juara di Chelsea dan ia juga mampu mengatur dirinya dengan baik di pinggir lapangan dan di depan media. Antusiasme dan spiritnya menular pada para pemain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: