Martial Dipuji Mata

Gelandang Manchester United Juan Mata memuji rekannya Anthony Martial yag tampil gemilang saat Setan Merah menaklukkan Watford.

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Watford dalam lanjutan pekan ke-25 Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/2/2017). Gol Setan Merah dilesakkan Mata dan Martial.

Gelandang Manchester United Juan Mata memuji rekannya Anthony Martial yag tampil gemilang saat Setan Merah menaklukkan Watford.

“Saya sangat senang untuknya. Ada beberapa pekan sulit bagi Martial, tapi dia telah berlatih dengan baik. Dia teman baikku, pemain hebat dan dia bisa memberikan kami banyak hal dan sekarang dia tampil percaya diri, dia pemain hebat,” kata Mata kepada MUTV.

“Saya pikir kami bermain sepak bola yang baik. Kami bermain sangat ofensif, berusaha untuk menciptakan peluang, terutama di babak pertama.”

“Saya pikir kami bermain sangat baik, kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi yang paling penting adalah bahwa kami mendapat tiga poin melalui sepak bola yang baik dan saya pikir fans akan kembali ke rumah dengan bahagia.”

“Ini adalah salah satu bagian terbaik di musim karena, dari menit pertama, kami tahu bahwa kami harus bermain dengan tempo tinggi. Kami harus memainkan bola dengan cepat. Itu sangat menyenangkan untuk ditonton dan bahkan lebih baik ketika bermain,” Mata menambahkan.

Dengan kemenangan ini, MU berada di peringkat enam klasemen dengan 48 poin. Setan Merah hanya tertinggal satu poin dari Liverpool di singgasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: