Martial Dipuji Mourinho

Martial Dipuji Mourinho

Salah satu winger Manchester United, Anthony Martial sempat terpinggirkan dari skuat utama Man. United pada musim ini. Bahkan, Mourinho pernah mengkritik performa penyerang muda asal Prancis tersebut.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa puas dengan performa Anthony Martial saat melawan Watford dalam lanjutan Premier League musim 2016-17 pekan ke-25 di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).

Mourinho memuji penampilan Martial yang menyumbangkan satu gol Manchester United ke gawang Watford. Dia menganggap, Martial telah bekerja keras untuk membuktikan kualitasnya.

“Martial pantas mendapat kesempatan. Dia telah bekerja lebih keras dibanding sebelumnya dalam dua minggu terakhir dan dengan cara yang saya sukai, tenang namun keras,” ujar Mourinho, seperti dilansir The Independent.

“Anthony Martial yang saya sukai adalah dia yang saya lihat dalam dua pekan terakhir di sesi latihan. Saya masih berpikir dia membutuhkan sedikit kepercayaan diri,” imbuhnya.

“Sepanjang laga, saya terus menginstruksikan dia untuk menekan dan berhadapan satu lawan satu dengan para bek,” kata Mourinho.

“Saya akan menjadikan Marcus Rashford starter, namun saya memberikan dia kesempatan karena Marcus tidak butuh keyakinan. Saya memberi kesempatan dan Anthony bermain bagus untuk saya,” pungkasnya.

Sepanjang musim 2016-17, Anthony Martial mencatatkan enam gol dan lima assist dari 23 penampilan dalam berbagai ajang. selain itu ia juga mendapat pujian dari rekan satu timnya Juan Mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: