Martial Selamatkan MU

Martial Selamatkan MU

Kendala terakhir untuk menyelesaikan transfer Alexis Sánchez yang ditarik keluar ke Manchester United telah dihapus pada malam terakhir ketika Henrikh Mkhitaryan setuju untuk bergabung dengan Arsenal, membuka jalan bagi Sanchez untuk bergerak ke arah yang berlawanan dalam apa yang diyakini sebagai pertukaran langsung.

Armenia internasional Mkhitaryan, 28, akan memiliki medis hari ini dan besok setelah dokumen untuk transfer selesai kemarin. Manajer Arsenal Arsene Wenger bersikeras bahwa striker Sanchez, 29, hanya akan bergabung dengan United jika Mkhitaryan pindah ke Arsenal.

Jose Mourinho harus berharap Sánchez akan menambahkan beberapa senjata di depan gawang setelah timnya terdesak jarak dekat selama lima menit injury time pada akhir pertandingan karena mereka bertahan pada gol utama Anthony Martial sembilan menit memasuki babak kedua. Dan sementara itu kemenangan yang sedikit merobek mereka tidak akan peduli.

Serikat harus mempertahankan dua sudut dan tendangan bebas, tapi mereka lolos dan berhasil lolos dengan tiga poin yang hampir mereka dapatkan.

Sean Dyche membuat satu perubahan dari kekalahan di Crystal Palace, menggantikan Sam Vokes dengan Ashley Barnes. Setelah menggambarkan Luke Shaw sebagai salah satu bek kiri terbaik yang saat ini bermain pada hari Jumat, sementara itu, manajer United menurunkannya untuk Ashley Young.

Sementara Mourinho menjelaskan bahwa Young lebih baik sesuai dengan Burnley, dia mengonfigurasi XI dalam 4-1-4-1 yang membuat Paul Pogba terdorong di depan Nemanja Matic. Adalah orang Prancis yang mengajukan Clarets pertanyaan pertama, menghubungkan kiri dengan Bela Diri sebelum digiring keluar.

Beberapa saat kemudian James Tarkowski seharusnya melakukannya lebih baik dengan sundulannya, dia mengarahkan umpan David De Gea yang bagus. Selanjutnya, Young melunasi iman manajernya dengan sebuah chip ke jalan Pogba; No 6 memukul lob pertama yang mengalahkan Nick Pope tapi terlalu tinggi.

Burnley tidak menang sejak bergerak sebentar ke posisi keempat dengan kemenangan 1-0 melawan Stoke di sini pada 12 Desember, lari dari tujuh pertandingan. Namun meski hanya memetik tiga poin dalam urutan dan kehilangan dua pertandingan terakhir liga mereka, mereka yakin sepanjang. Satu langkah telah menemukan Jeff Hendrick menemukan Johann Berg Gudmundsson namun setelah pukulan Icelander di dalam tembakan lemah.

Hampir semua forays United terjadi di sebelah kiri. Juan Mata adalah penyerang kanan Mourinho yang dicalonkan namun dia lebih dari sekali muncul di sisi yang berlawanan. Pelatih Lax membela Gudmundsson sebagai sundulan bebas dari sebuah sudut dan ketika kecepatan penduduk Islandia kemudian memungkinkannya untuk meluncur di United, serangan Jesse Lingard yang melayang diharuskan untuk menghentikan kemajuannya.

Sebagai setengah waktu mendekati kinerja United telah cair, namun berkelahi di dekat tujuan Paus. Mereka mendekati interval dengan momen berkualitas, sebuah lonjakan melewati dua pemain yang membawa Young mendekati kotak enam yard, namun usaha kaki kanannya yang melengkung merindukan sasaran. Bela diri kemudian melakukan pengulangan yang tidak diinginkan setelah melewati perdagangan dengan Pogba. Sebuah shuffle sepatu lembut menciptakan ruang tapi dia memukul bola dengan sisi yang salah dari pos kiri Paus.

Mourinho tidak akan menyukai kontribusi pertama Lukaku setelah jeda. Ketika disibukkan di dekat Burnley D, dia meminta Michael Dean, wasit, untuk tendangan bebas, daripada mengejar dan mengalami perdebatan setelah jalannya pertandingan berakhir. Lebih baik, bagaimanapun, adalah cara Matic memberi makan Mata dan bola quickfire-nya di sepanjang rumput yang memenangkan sebuah sudut, meski tidak ada yang datang darinya.

Pembuka United tidak lama datang, diprakarsai oleh intervensi bagus Phil Jones jauh di dalam separuhnya sendiri. Dia mendongak, menemukan Lukaku, dan setelah No 9 memasukkan bola ke luar angkasa, dia memanfaatkan keberuntungan ini dengan umpan bagus untuk Bela Diri. Orang Prancis itu melangkah maju dan menghancurkan gol ke-11 musim ini.

Ini menghangatkan akhir yang dikemas pada apa yang menjadi dingin sore hari. Sisanya Turf Moor mendekati perasaan yang sama saat Gudmundsson melangkah untuk mengambil tendangan bebas 25 yard namun bola tersebut berhasil diamankan dari bar De Gea.

Beberapa saat kemudian dukungan tuan rumah mengajukan penalti saat sundulan Gudmundsson pulih dari Chris Smalling – itu tampak marjinal dan Dean tidak terpengaruh.

Dari sini kontes menjadi lebih terbuka. Pogba memiliki usia di atas bola saat Lukaku memintanya untuk menyelipkannya di belakang Burnley tapi gelandang itu memilih untuk menembak dan bahaya itu gagal.

Seperti jalan mereka di bawah Dyche, Burnley terus bermain. Suatu saat yang memalukan bagi Lingard datang saat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: