Masa Depan Conte Dipertaruhkan Saat Chelsea Lawan Tottenham Hotspur

Masa Depan Conte Dipertaruhkan Saat Chelsea Lawan Tottenham Hotspur

Masa Depan Conte Dipertaruhkan Saat Chelsea Lawan Tottenham Hotspur

Mantan defender Liverpool, Jamie Carragher mengatakan bahwa masa depan Antonio Conte akan sangat dipertaruhkan saat Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Wembley akhir pekan nanti. Jika kalah, Carragher memprediksikan Conte bisa saja kehilangan posisinya.

Conte merupakan salah satu pelatih tersukses usai mengantarkan The Blues merengkuh gelar Liga Inggris pada musim pertamanya. Namun kondisi kepercayaan itu hampir berbalik 180 derajat, usai tim asal London Barat ini takluk 3-2 atas Burnley di Stamford Bridge pada akhir pekan kemarin.

Salah satu masalah kekalahan perdana mereka, karena Conte tak punya banyak pilihan dalam meracik strategi. Pasalnya, para pemain The Blues beberapa menderita cedera.

 

Ditanya apakah ini waktunya Chelsea untuk panik, Carragher menjawab: “Tidak. Chelsea harus melakukan yang sebaliknya,”

“Jika Anda kembali melihat dua tahun lalu ketika mereka juara pada pertandingan pertama mereka bermain menghadapi Swansea di kandang. Mereka bermain imbang, bukan hasil yang hebat, dan khususnya situasi dengan dokter klub Eva Caneiro dan semua kejadian setelah satu pertandingan itu seperti membuat Chelsea di bawah tekanan,”

“Itu perasaan seperti orang sedang mengipasi api, cerita ini sepertinya semakin besar dan besar dengan pemain dan Jose Mourinho hingga akhirnya dia kehilangan pekerjannya,”

“Mereka kalah satu laga di kandang musim ini. Apa yang perlu mereka pikirkan sekarang adalah ‘Tenang’. Kita masih memiliki dua pertandingan hingga jendela transfer ditutup.”

“Pada waktu yang tersisa Conte membutuhkan setidaknya dua pemain, saya bisa katakan itu. Ini dibutuhkan untuk memperkuat, khususnya posisi bek sayap. Tapi pekan depan melawan Tottenham dan mentalitas Chelsea harus berada di sana, dan jangan kalah,”

“Dapatkan poin, kalahkan Everton di kandang pada pekan selanjutnya, mencoba dan dapatkan tiga poin Anda. Mendapat empat poin jelang jeda internasional, mungkin tiga poin dari atas, itu bukan akhir dari dunia, dan berhenti melancarkan gelombang negatif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: