Massimiliano Allegri Berikan Pujian Untuk Paulo Dybala dan Tomas Rincon

Massimiliano Allegri Berikan Pujian Untuk Paulo Dybala dan Tomas Rincon

Juventus sukses meraih kemenangan di Coppa Italia saat melawan Atalanta. Paulo Dybala dan Mario Mandzukic membawa Bianconeri unggul lebih dahulu. Namun Atalanta mampu memperkecil kedudukan melalui gol Abdoulay Konko.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dia puas dengan performa dari beberapa pemainnya meskipun dirinya juga tak senang dengan performa bertahan timnya saat melawan Atalanta.

Juventus kembali menjauh berkat gol penalti dari Miralem Pjanic, namun lagi-lagi Atalanta mampu memperkecil kedudukan melalui Emmanuel Latte Lath dan skor akhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

“Paulo Dybala bermain baik hari ini. Dia kembali dari cedera dan dia perlu bermain,” ujarnya usai pertandingan.

“Tomas Rincon, dia menampilkan performa bagus di lini tengah. Ini tak mudah baginya karena ini adalah starter awal baginya dengan rekan setim barunya. Tapi saya bahagia dengan bagaimana dia bermain,” tambahnya.

Selain dua pemain itu, Allegri juga senang dengan kembalinya dua pemain yang juga baru saja pulih dari cedera, Marko Pjaca dan Leonardo Bonucci yang masuk sebagai pengganti pada laga tersebut.

“Marko Pjaca baru kembali setelah tiga bulan cedera. Dia berkualitas top dan kita telah lihat hari ini, tapi semua baru baginya di Italia, jadi dia masih punya banyak hal untuk dipelajari,” sambungnya.

“Bonucci bermain 15 menit hari ini. Dia akan berlatih dengan pemain yang tak bermain hari ini dan kami akan melihat bila dia bisa bermain akhir pekan ini melawan Fiorentina,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: