Mata Ungkapakan Hubungannya dengan Mourinho Berjalan Baik

Mata Ungkapakan Hubungannya dengan Mourinho Berjalan Baik

Juan Mata berkeras bahwa ia tidak cekcok dengan sang manajer Jose Mourinho diChelsea dan hubungan mereka baik-baik saja di Manchester United hingga saat ini.Pemain asal Spanyol tersebut dilepas Mourinho di  tahun 2014, meski menjadi figur populer di Stamford Bridge. Chelsea menjualnya dengan harga 37,1 juta pounds ke Manchester United.

Di Old Trafford, Mata menjadi salah satu pemain favorit para suporter dan ia sudah membuktikan kemampuannya hingga kini. Sempat ada ketakutan sang pemain akan kembali hengkang, usai klub menunjuk Mourinho pada musim panas lalu, namun itu tidak terbukti.”Saya kira dia memahami apa arti klub ini. Itu sangat penting, memahami sejarah dan filosofi, apa yang bisa dilihat oleh fans,” tutur Mata menungkapkan saat wawancara diBBC.

Anda tahu, kadang dalam hidup dan sepakbola, ada perubahan yang terjadi.Anda harus bisa menerima setiap kemungkinan yang terjadi. Ketika Jose datang, saya tidak banyak mendapatakan kesempatan untuk  bermain. Namun demikian, saya mendapat kesempatan untuk pindah ke tim hebat lainnya dan itu juga jadi penawaran yang bagus untuk Chelsea.”Tidak, tidak, kami tidak cekcok. Itu hanya soal sepakbola, dan gaya main. Namun kami tidak punya masalah pribadi. Kami bekerja bersama dengan baik dan semuanya berjalan baik-baik saja.”Tidak ada hal yang membuat kami cekcok itu semua hanya soal sepak bola, Tuturnya menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: