Medhi Benatia Tak Memikirkan Peluang Hengkang dari Juventus

Medhi Benatia, tak memikirkan peluang hengkang dari Juventus

Benatia memang santer dikabarkan akan pergi dari klub pada bulan Januari yang akan datang. Pasalnya, dia kesempatan bermainnya terbatas sejak hengkang dari Bayern Muenchen pada musim panas lalu dengan status pinjaman.

Medhi Benatia, tak memikirkan peluang hengkang dari Juventus. Saat ini fokusnya adalah membela Maroko di Piala Afrika 2017 dan bertahan di Turin.

Dia acap dirotasi oleh pelatih Massimiliano Allegri, yang masih memercayai lini belakang kepada trio BBC, yakni Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini. Meski begitu, Benatia akan bersabar.

“Pertama-tama, saya sedang fokus untuk bisa tampil baik dalam perhelatan Piala Afrika, yang adalah target besar bagi saya. Lalu saya akan mendapatkan kembali ambisi untuk siap tampil untuk Juventus,” ungkap Benatia kepada media.

“Setiap kali saya beraksi, saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Pelatih Allegri sekarang masih memilih yang lain, dan saya hargai itu – saya selalu menghormati semua keputusan pelatih,” sambungnya.

Benatia berharap peruntungannya akan segera membaik di skuat I Bianconeri. Apalagi, pemain seperti Barzagli hingga Chiellini sudah cukup uzur untuk terus bermain reguler di tim utama.

“Saya akan selalu siap kapanpun panggilan datang. Kami punya satu tim yang luar biasa, tapi saya sangat ingin bertahan di Juventus pada bursa transfer musim dingin,” pungkas mantan pemain Udinese dan AS Roma itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: