Merson: Untuk Jadi Juara, Arsenal Harus Belanja Pemain Top

Merson: Untuk Jadi Juara, Arsenal Harus Belanja Pemain Top

Legenda Arsenal, Paul Merson meminta pihak klub tidak pelit dalam berinvestasi dalam membeli pemain. Merson meyakini bahwa The Gunners perlu setidaknya menghabiskan uang sebesar 200 Juta Pounds agar kembali menjadi kandidat kuat Juara EPL pada musim depan.Arsenal sendiri memang tengah mengalami paceklik gelar yang cukup lama. Terakhir kali mereka menjuarai gelar EPL terjadi pada tahun 2004 silam, dan semenjak saat itu mereka belum sekalipun mengangkat trofi juara EPL lagi.

Merson yang merupakan salah satu dari generasi Arsenal terakhir yang memenangkan gelar EPL percaya bahwa Arsenal harus berani membeli pemain-pemain top untuk kembali menjadi kandidat juara EPL. “Mereka membutuhkan penjaga gawang, Bek tengah yang bagus, seorang gelandang tengah dan penyerang yang berkualitas,” tutur Merson kepada Sky Sports.”Coba lihat lawan yang harus mereka hadapi di Liga, Chelsea. Mereka punya penjaga gawang kelas dunia, bek yang top, gelandang hebat pada diri N’Golo Kante kemudian mereka juga punya Eden Hazard dan Diego Costa yang bisa mereka andalkan untuk mencetak gol.

Saya sendiri akan membeli Antoine Griezmann, namun mereka membutuhkan bek tengah yang bagus.Namun mencari pemain seperti itu di era anak-anak ingin menjadi Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo itu sulit dicapai. Itulah mengapa anda butuh uang yang banyak.”Pemain seperti Nicolas Otamendi dan Eliaquim Mangalam berharga lebih dari 30 Juta pounds dan pasaran untuk bek-bek top saat ini senilai itu. Mereka saat ini membutuhkan 5 atau 6 pemain berkualitas, dan saya rasa mereka butuh menghabiskan 200 Juta Pounds untuk mendapatkan pemain-pemain tersebut.” tutup legenda Arsenal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: