Mitra kukar Siapkan Strategi Khusus

Mitra kukar Siapkan Strategi Khusus

Mitra Kukar menargetkan dapat meraih kemenangan ketika melakoni laga terakhir Grup B Piala Presiden 2018, melawan Barito Putera. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (27/1).

Demi mewujudkan misinya tersebut pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin, mengaku telah menyiapkan strategi khusus. Ini dilakukan karena ia merasa Barito Putera merupakan lawan kuat yang dihuni para pemain bagus.

Dalam laga tersebut Mitra Kukar dipastikan tidak bisa menurunkan Danny Guthrie yang mengalami cedera paha. Eks penggawa Liverpool tersebut merupakan sosok sentral di lini tengah Naga Mekes.

Akan tetapi, absennya Guthrie tak terlalu membuat pusing Rafael. Pria asal Spanyol tersebut menyatakan sudah punya pemain lain yang bakal dipasangnya dalam pertandingan itu.

“Kami akan kasih yang terbaik untuk pertandingan nanti. Barito Putera merupakan klub yang bagus, tapi kami yakin bisa memberikan yang terbaik,” ucap Rafael.

Sedangkan, juru strategi Barito Putera Jacksen F. Tiago, menegaskan timnya bakal berusaha keras buat mengalahkan Mitra Kukar. Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa membuat Laskar Antasari lolos ke babak 8 besar.

Saat ini Barito Putera menduduki posisi kedua klasemen. Rizky Pora cs tertinggal dua poin dari Mitra Kukar yang berada di pucuk dengan raihan enam angka dari dua pertandingan yang telah dimainkannya.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menghibur masyarakat Tenggarong dan semoga hasil terbaik ada untuk Barito,” ujar Jacksen.

 

Prediksi Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-2-3-1)

Yoo Jae-hoon;

Wiganda Pradika, Dedy Gusmawan, Mauricio Leal, Rendy Siregar;

Bayu Pradana, Bahtiar Ude;

Rifan Nahumarury, Septian David, Hendra Bayauw;

Fernando Rodrigue Ortega

Pelatih: Rafael Berges

Cadangan: Gerry Mandagi, Roni Rosadi, Rafli Mursalim, Luthfi Kamal, Aninidito Wahyu, Ahmad Bustomi, Dedy Hartono

 

Barito Putera (5-3-2)

Dian Agus;

Nazar Nurzaidin, M. Rifqi, Aaron Evans, Dandi Maulana, Rony Beroperay;

Douglas Packer, Matias Cordoba, Rizky Pora;

Patrick Da Silva, Samsul Arif

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Cadangan: Moh. Rajiv, Jeki Arisandi, Ady Setiawan, Paulo Sitanggang, Rafi Syarahil, Mariando Djonak, Bijahil Chalwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: