Mkhitaryan Dukung Lindelof Buktikan Kualitas Di Manchester United

Mkhitaryan Dukung Lindelof Buktikan Kualitas Di Manchester United

Mkhitaryan Dukung Lindelof Buktikan Kualitas Di Manchester United

Henrikh Mkhitaryan mendukung rekan setimnya di Manchester United, Victor Lindelof untuk tampil bagus dan membuktikan kualitasnya di Old Trafford.

Lindelof, 22, tiba dari tim juara Portugal Benfica dalam kesepakatan senilai 30 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini, namun bek asal Swedia tersebut dikeluarkan dari skuat Manchester United untuk pertandingan pembuka Premier League melawan West Ham United. The Red Devils sendiri berhasil meraih kemenangan 4-0 di pertandingan tersebut.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan bahwa Lindelof butuh waktu untuk beradaptasi di kompetisi sepak bola Inggris, sesuatu yang diketahui dengan baik oleh Mkhitaryan. Ia sendiri cukup kesulitan setelah tiba dari Borussia Dortmund pada musim 2016-17, dengan menjalani awal yang lamban di Manchester United.

“Lindelof masih akan punya waktu untuk menunjukkan dirinya. Jadi saya ingin mengatakan semua pemain adalah pemain bagus dan mereka akan banyak membantu kami,” ujar Lindelof.

“Klub selalu mengalami pasang surut. Saya pikir beberapa tahun terakhir trennya sedikit turun untuk klub tapi sejak tahun lalu, dan tahun ini, saya harap kami akan meningkat. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membawa klub mencapai level yang berikutnya. Itu selalu sulit, tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Manchester United tajam di laga perdana

Mkhitaryan sendiri menunjukkan performa yang sangat baik di pekan pertama Premier League bersama Manchester United. Menghadapi West Ham United, pemain asal Armenia itu mampu menjadi kreator serangan utama timnya, dan membukukan dua assist di pertandingan tersebut.

Berkat kemenangan telak atas The Hammers tersebut, Manchester United saat ini menempati posisi pertama di klasemen sementara Premier League. Itu merupakan awal yang baik bagi tim yang berusaha untuk masuk ke dalam persaingan memperebutkan gelar liga musim ini.

Di pertandingan berikutnya, Manchester United akan berkunjung ke markas Swansea City pada hari Sabtu untuk mencari kemenangan beruntun mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: