Mourinho Berharap Rooney Segera Fit Dari Cedera

Ini Saran Sun Jihai Kepada Rooney Soal Tiongkok

Manajer United Jose Mourinho mengatakan Wayne Rooney mungkin akan membutuhkan keajaiban untuk bisa segera fit dari cedera otot dan kembali bermain untuk Manchester United dalam waktu dekat. Rooney sudah absen di dua laga terakhir karena masalah otot dan meski Mourinho mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan sang pemain, usai kembali berlatih kemarin, ia memilih fokus pada pemain lain yang sudah dalam kondisi siap.

United sendiri tengah melakukan persiapan untuk menjalani laga leg kedua Liga Europa melawan Saint Etienne.”Rooney cedera. Saya tidak bisa melakukan keajaiban di level ini. Kami membuat peningkatan yang hebat tahun lalu di tim medis dan sukses mengembalikan para pemain ke tim,” tutur Mourinho menurut Goal International.”Itu adalah peningkatan yang nyata dari tim medis dibandingkan beberapa tahun yang lalu, mudah untuk melihat semua datanya.

Namun Rooney cedera, di dua atau tiga pekan belakangan. Ketika anda tak punya pemain, anda punya lainnya. Tim dalam momen yang bagus. Beberapa bulan belakangan, kami hanya kalah sekali dan itu adalah dalam pertandingan dua leg.”United memimpin 3-0 atas klub Prancis di leg pertama dan mereka ingin memastikan lolos ke 16 besar, sebelum menghadapi Southampton di final Piala Liga akhir pekan ini.”Saya ingin menang besok dan kemudian, pada pagi harinya, saya akan fokus pada laga final.”Sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: