Mourinho Yakin MU Bisa Finis Lebih Dari Sekadar Empat Besar

Mourinho Yakin MU Bisa Finis Lebih Dari Sekadar Empat Besar

Mourinho Yakin MU Bisa Finis Lebih Dari Sekadar Empat Besar

Jose Mourinho tak memasang target tertentu untuk Manchester United di Premier League musim ini. Tapi dia yakin MU bisa finis lebih dari sekadar empat besar.

Sempat inkonsisten di awal musim, MU kini mulai rutin membukukan kemenangan. Delapan laga terakhir di Premier League dilewati MU tanpa tersentuh kekalahan, dengan empat kemenangan, tiga di antaranya diraih di tiga laga terakhir.

MU saat ini menempati peringkat enam klasemen dengan 30 poin dari 17 pertandingan. ‘Setan Merah’ terpaut empat angka dari Arsenal yang ada di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Musim lalu bersama Louis van Gaal, MU finis di luar empat besar, tepatnya di posisi kelima. Untuk musim ini, Mourinho tak yakin MU bisa mencapai lebih dari empat besar.

“Bagi saya agar bahagia itu merupakan akumulasi dari berbagai faktor. Bagi saya menjadi bahagia itu adalah cara kami mengakhiri musim, evolusi tim, empati dengan suporter, hasil di berbagai kompetisi yang kami ikuti,” ujar Mourinho kepada Sky Sports News HQ.

“Jadi kita lihat saja di mana kami finis, saya tidak ingin bilang keempat, karena saya pikir kami bisa lebih baik daripada keempat,” lanjut manajer asal Portugal itu.

“Tapi kami berisiko tidak finis keempat karena kompetisinya sangat berat dan tim-tim top punya ambisi yang sama dengan kami. Jadi saya tidak ingin bilang keempat atau ketiga atau kelima,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: