MU Harus Akhiri Laju Tak Terkalahkannya

MU Tetap Lolos Ke Final Meskipun Dikalahkan Hull

MU menelan kekalahan saat tandang ke markas Hull di laga leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris. Bertanding di Kingston Communications Stadium, Jumat (27/1/2017) dinihari WIB, ‘Setan Merah’ dipaksa menyerah 1-2 dari Hull.

 

Meski demikian, MU tetap berhak lolos ke final. Tim arahan Jose Mourinho itu melaju dengan keunggulan agregat 3-2 berkat kemenangan 2-0 di leg pertama.

 

Bagaimanapun, kekalahan tersebut menodai laju mengesankan MU belakangan ini. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic dkk. tak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

 

Dalam laju tersebut, MU membukukan 12 kemenangan dan lima hasil seri. MU juga sempat memenangi sembilan pertandingan secara beruntun dalam rangkaian laju tak terkalahkan itu.

 

“Saya tidak akan katakan kami lega, kami kecewa dengna cara kami bermain dan kalah. Kami ingin menjaga laju kami dan kami tidak bermain bagus sama sekali. Tentu kami senang lolos ke final, tapi ini adalah perasaan yang aneh,” ujar gelandang MU Michael Carrick seperti dikutip dari BBC.

 

“Kami memperkirakan pertandingan yang berat, mereka harus menyerang kami, dan kami cuma tidak bermain bagus. Kami tidak suka kalah dan kami kalah tapi kami lolos ke final,” lanjutnya.

 

Melaju ke final, MU akan menghadapi Southampton yang lolos dengan menyingkirkan Liverpool.

 

“Anda tidak mendapat banyak kesempatan untuk memenangi trofi jadi kami harus meraih kesempatan itu,” kata Carrick menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: