Nevin: Setidaknya Lima Laga Sulit Beruntun Di Depan Chelsea

Nevin: Setidaknya Lima Laga Sulit Beruntun Di Depan Chelsea

Chelsea akan mengunjungi White Hart Lane, Kamis (5/1) dini hari nanti dalam upaya mereka menjauhkan diri dari kejaran rival di klasemen. Bukan itu saja, The Blues juga menyambut laga ini dengan harapan menyamai rekor Arsenal meraih 14 kemenangan beruntun.

Chelsea sendiri saat ini unggul lima poin dari Liverpool yang ada di peringkat kedua dan memiliki satu pertandingan lebih banyak. Bila mampu menang, jarak kedua tim akan menjadi delapan poin dan semakin menegaskan status mereka sebagai kandidat juara.

Namun Nevin mengingatkan tim asuhan Antonio Conte tersebut. Nevin mengatakan bahwa The Blues akan memiliki setidaknya lima laga sulit beruntun di depan mereka, dan itu diawali dengan melawan Tottenham Hotspur pekan ini.

Terutama dengan fakta mereka memiliki lima laga beruntun yang berat setelah lawan Spurs. Yakni melawan Leicester City, Hull City, Liverpool dan Arsenal.

“Meskipun kami berada di tengah-tengah dari tiga laga dalam sembilan hari, saya benar-benar berpikir bahwa permainan yang akan datang melawan Spurs harus dipertimbangkan sebagai yang pertama dari lima laga yang benar-benar sulit, yang akan memiliki peran besar dalam perburuan gelar,” ujarnya.

“Kami menghadapi Spurs yang bangkit di laga tandang, Liverpool di Anfield, dan Leicester yang tengah meningkat di laga tandang juga, dan menyambut Arsenal di Stamford Bridge dengan hanya Hull di laga kandang yang memberikan beberapa kemungkinan kelegaan,” tambahnya.

“Bila kami masih memuncaki klasemen setelah itu, dengan poin sebanyak apapun, maka pemikiran serius tentang memenangkan gelar bisa bermunculan, tapi tidak sebelum itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: