Niall Quinn: Arsenal Baru Lepas Wenger Bila Wenger Yang Ingin Pergi

Niall Quinn: Arsenal Baru Lepas Wenger Bila Wenger Yang Ingin Pergi

Masa depan Wenger memang sudah lama menjadi perbincangan. Pada musim panas lalu, namanya bahkan sudah diminta oleh fans The Gunners untuk meletakkan jabatannya setelah paceklik gelar di Premier League selama lebih dari satu dekade terakhir.

Mantan pemain Arsenal, Niall Quinn mengatakan keyakinannya bahwa petinggi The Gunners hanya akan rela melepas Arsene Wenger bila memang sang pelatih yang meminta untuk pergi.

Dan akhir musim ini, kontrak Arsene Wenger di Emirates Stadium akan habis dan beberapa rumor telah menyebut bahwa musim ini bisa menjadi akhir dari era Wenger di Arsenal.

Namun dikatakan oleh Niall Quinn, dirinya percaya bahwa dewan direksi klub sudah memiliki rencana di hari di mana Aresene Wenger memutuskan untuk pergi meninggalkan Arsenal. Dan sampai saat itu, dirinya mendesak suporter Arsenal untuk menghormati pelatih legendaris mereka itu.

“Saya cukup yakin direksi akan selalu membuat rencana untuk beralih dari Arsene Wenger saat Arsene Wenger berkata dia ingin pergi, dan kami harus menghormati itu,” ujarnya.

“Bila Arsenal juara liga, bisa jadi Arsene Wenger akan ada di sana selamanya. Mungkin ada ejekan di stadion selama beberapa tahun terakhir, dan itu mungkin bisa jadi barometer. Tapi sekarang saya tak berpikir kita harus berbicara tentang itu. Mari menilai Arsene Wenger pada bulan April atau Mei,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: