Nordtveit : Saat Feghouli Dikartu Merah, Itu Akan Sulit Melawan Manchester United

Nordtveit : Saat Feghouli Dikartu Merah, Itu Akan Sulit Melawan Manchester United

Seperti diketahui, West Ham tampil sangat bagus di 15 menit pertama pertandingan yang digelar di Stadion London itu. Namun setelah wasit Mike Dean mengeluarkan kartu merah untuk Feghouli, tim asuhan Slaven Bilic tersebut tak bisa berbuat banyak.

Pemain bertahan West Ham, Havard Nordtveit mengatakan bahwa timnya harus mendaki jalan terjal untuk meraih kemenangan atas Manchester United setelah Sofiane Feghouli mendapatkan kartu merah pada menit ke-15.

Alhasil, dua gol dari Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic di babak kedua membuat mereka harus kehilangan poin di depan pendukung sendiri.

“Selalu sulit setelah pertandingan seperti ini. Kami bekerja keras dan setelah 10 atau 15 menit kami cukup bermain baik dalam permainan. Kami memiliki kombinasi yang bagus dan beberapa peluang yang layak,” ujarnya.

“Tapi saat Feghouli dikartu merah, tentu saja itu akan selalu sulit melawan tim seperti Manchester United. Kami tahu bahwa 11 vs 11 adalah pertandingan yang sulit melawan Manchester United dan saat kami kehilangan satu pemain, sulit bermain di kandang melawan tim seperti itu,” sambungnya.

“Tapi itu bagian dari sepakbola. Kami membuat yang terbaik dari itu dan kami lebih bertahan, mencoba untuk melakukan serangan balik dan bola-bola mati dan kami juga memiliki beberapa peluang. Dalam pandangan saya ini bisa berjalan dua arah, tapi tentu saat mereka mencetak gol ini sulit untuk bangkit,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: