N’Zonzi yang Menjadi Alasan Man City Saingi Juventus

Bangga Dilirik Barca, N'Zonzi Tidak Memikirkannya Karena Bahagia Di Sevilla

Meski sudah memiliki beberpa gelandang berkualitas, namun tak ada yang bisa menyajikan kekuatan fisik seperti Vidal dan Pogba. Juventus mengalami kesulitan menggantikan sosok Paul Pogba dan Arturo Vidaldi tim mereka.

Hal ini sebenarnya sudah berusaha diantisipasi oleh Juve dengan mencoba membeli Axel Witsel musim panas lalu. Namun upaya itu gagal karena pihak Zenit terus berubah pikiran.

Lantaran dinilai sudah mulai menjadi masalah, Juve pun serius berburu pemain yang bisa menjadi petarung di lini tengah. mereka sudah berhasil mendatangkan Thomas Rincon dari genoa dan masih mencoba mendatangkan Steven N’Zonzi dari Sevilla.

Namun usaha Juve ini mendapatkan tantangan serius dari Manchester City. N’zonzi dinilai bagus untuk City karena memiliki keunggulan fisik, akurasi passing dan juga kemampuan memulai transisi permainan yang bagus.

Selain itu, N’Zonzi juga direkomendasikan kepadaJosep Guardiolaoleh Juanma Lillo, asisten pelatih Jorge Sampaoli di Sevilla. Juanma Lillo kerap disebut sebagai salah satu ‘guru’ Guardiola saat masih belajar menjadi pelatih dan mereka masih punya hubungan yang sangat baik.

N’Zonzi dinilai akan menjadi opsi terbaik untuk menutup lubang yang ditinggalkan Ilkay Gundogan yang cedera lama. Lagipula, harga N’Zonzi tidak akan terlalu tinggi untuk ukuran City.

Sevilla sudah pasrah akan kehilangan N’zonzi. Didatangkan dengan harga hanya tujuh juta euro dari Stoke City, Sevilla tak bisa memaksakan klausul buyout yang besar. Peminat N’zonzi bisa mendapatkannya dengan harga 30 juta euro saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: