Ozil: Saya Akan Bertahan Jika Wenger Bertahan

Ozil: Saya Akan Bertahan Jika Wenger Bertahan

Kontrak Ozil di Arsenal saat ini tersisa sekitar 18 bulan lagi. Pihak The Gunners pun sudah membuka negosiasi dengan pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut untuk memperpanjang kontrak itu.

Playmaker asal Jerman, Mesut Ozil, menegaskan dirinya siap bertahan di Arsenal apabila Arsene Wenger juga tetap bertahan di klub tersebut.

Akan tetapi, Ozil tak kunjung mencapai kata sepakat dengan pihak klub. Gosip pun mulai beredar bahwa ia mengulur-ulur penandatanganan kontrak itu karena menginginkan bayarannya naik signifikan. Mesut Ozil mengaku dirinya tak memperdulikan cap negatif yang berkaitan dengan perpanjangan kontraknya yang terhambat di Arsenal.

Namun sekarang Ozil mengaku sudah siap meneken kontrak tersebut dan bertahan lama di Emirates. Namun ia mengajukan satu syarat. Wenger juga harus bertahan di klub tersebut.

“Saya sangat, sangat bahagia di Arsenal dan telah membiarkan klub tahu bahwa saya akan siap untuk menandatangani kontrak baru. Para fans ingin saya bertahan dan sekarang semuanya tergantung pihak klub,” tegas Ozil pada Kicker.

“Klub tahu bahwa saya di sini karena Arsene Wenger. Ia adalah orang yang merekrut saya dan ia adalah orang yang saya percayai sepenuhnya,” tutur eks pemain Real Madrid ini.

“Klub juga tahu bahwa saya ingin mengetahui dengan jelas apa yang manajer lakukan untuk (di masa depan),” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: