Paul Merson : Stoke Butuh Keberuntungan Untuk Curi Poin Dari Chelsea

Paul Merson : Stoke Butuh Keberuntungan Untuk Curi Poin Dari Chelsea

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa tim yang diasuh oleh pelatih Mark Hugnes Stoke City memerlukan keberuntungan untuk bisa mencuri poin saat mendatangi markas Chelsea yang akan bertanding nanti, dan bertempat di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Pada musim lalu, Stoke City memang sukses mendapatkan empat poin saat bertanding melawan The Blues, tepatnya saat The Blues tengah menjalani musim buruk sepanjang musim lalu.

Namun Merson percaya bahwa melihat performa The Blues akhir-akhir ini, termasuk saat mengalahkan Bournemouth tiga gol tanpa balas tanpa kehadiran Diego Costa dan N’GOlo Kante, The Blues akan jadi lawan yang sangat sulit bagi The Potters.

“Saya pikir Chelsea memiliki kelas yang berbeda, dan mereka brilian saat melawan Bournemouth. Untuk melakukan apa yang telah mereka lakukan, saya pikir sebuah kemenangan ke-13 beruntun jelas dalam jalan mereka,” ujar Paul Merson.

“Stoke harus memiliki keberuntungan. Mereka mampu unggul lebih dahulu lawan Liverpool dan Joe Allen harusnya mencetak gol, dan bila ia melakukannya, itu akan jadi skor 2-0, tapi Liverpool mampu membalikkannya,” sambungnya.

“Jadi mereka perlu keberuntungan dan menempatkan bola ke kotak penalti. Saya tak berpikir Liverpool akan bisa hidup dengan Peter Crouch, tapi mereka harus mendapatkan cukup jauh di atas lapangan saat lawan Chelsea untuk memberikan mereka masalah,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: