Pelatih Juventus Puji Gol Cristiano Ronaldo

Pelatih Juventus Puji Gol Cristiano Ronaldo

Pelatih Juventus Puji Gol Cristiano Ronaldo

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji gol Cristiano Ronaldo ke gawang timnya di leg pertama perempat final Liga Champions. Christian Ronaldo melakukan tendangan overhead volley ketika menambah kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-64. Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-0 yang berakhir dengan kemenangan untuk Real Madrid.

 

“Saya tidak tahu jika gol Cristiano adalah gol terbaik dalam sejarah sepak bola, tapi saat ini, itu gol yang luar biasa. Anda hanya bisa memberi selamat kepadanya untuk apa yang ia lakukan saat ini,” kata Allegri, seperti dilansir dari The Guardian, Rabu (4/4).

 

Performa Christiano Ronaldo memang banjir pujian. Penyerang asal Portugal itu sudah mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Ronaldo pun menyumbang assist pada gol ketiga yang dicetak oleh Marcelo.

 

Allegri mengatakan cukup kecewa timnya kebobolan pada gol ketiga. Karena saat masih tertinggal 2-0, menurut Allegri timnya masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

 

“Real Madrid sangat efektif dengan bola terakhir mereka. Anda tidak memenangkan tiga Liga Champions dalam empat tahun karena kebetulan, kami harus memikirkan Serie A dan lalu menuju Madrid untuk memainkan permainan kami,” kata Allegri di situs resmi EUFA.

 

Pada pertandingan ini Christiano Ronaldo juga mencetak rekor. Ia adalah pemain pertama yang mencetak gol berturut-turut di sepuluh pertandingan Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: