Pep Tidak Melakukan Apapun untuk Manchester City terkait Sanchez

Pep Tidak Melakukan Apapun untuk Manchester City terkait Sanchez

Saya akan bertaruh Pep Guardiola tidak melakukan apapun untuk Manchester City menghentikan tawaran mereka untuk Alexis Sanchez dengan harga £ 20 juta, karena saya yakin dia akan mendapatkan tawaran dari Jose Mourinho kepada Arsenal jika diizinkan.

Transfer ini telah menyoroti fakta bahwa ada batasan untuk kontrol Guardiola dan bahwa Arsene Wenger adalah pengamat virtual dalam komponen kunci dari pekerjaannya.

Dari perspektif Guardiola, terlihat bagi saya seperti kesombongan di tempat kerja dan dengan keras berjuang keras untuk pemain City menawarkan £ 60 juta pada bulan Agustus dan saya yakin akan menjadi tambahan yang tak ternilai bagi tim manapun.

Mereka harus memecah bank untuk mendapatkannya. Dia bisa bermain dimana saja dan mulai sekarang, dia akan bermain untuk Manchester United bersama Nemanja Matic. Aku tidak percaya bahwa Guardiola menginginkan hal itu terjadi.

Transfer tersebut telah membeberkan Wenger dengan sangat mencolok. Arsenal berantakan, skuadnya berantakan dan terburuk, ada seorang pria di kantor Emirates yang sedang membeli dan menjual pemain.

Sven Mislintat memanggil tembakan di jendela transfer ini dan nampaknya sangat jelas bagiku bahwa kaki Wenger telah dipotong dari bawahnya. Sanchez sedang dalam perjalanan ke Old Trafford dan dari komentar Wenger kemarin, dia tidak pernah mengendalikan situasi itu.

Selama musim panas, itu tampak seperti Wenger menghadapi Sanchez dan siap untuk mengambil pukulan dan menjualnya secara gratis sebagai gantinya untuk satu gol musim lagi mencetak gol. Paling tidak itulah pesan yang dia jual saat itu. Aku mengerti maksudnya dan sepertinya berdiri teguh.

Sekarang, sepertinya satu-satunya hal yang menghentikan penjualan ke Manchester City adalah kegagalan The Gunners untuk menandatangani Thomas Lemar. Jadi bahkan sebelum Mislintat mengambil posisi sebagai kepala rekrutmen, kontrol Wenger atas skuadnya telah hilang.

Sungguh menyedihkan melihat dia terlihat disiksa lagi, karena sangat sedih melihat kemundurannya selama beberapa tahun terakhir ini. Mengecewakan juga karena ia membawa banyak ini pada dirinya sendiri.

Saya menulis beberapa kali musim lalu bahwa dia telah sampai di ujung jalan tapi saya selalu memberikan sebuah syarat bahwa jika dia memenangkan sesuatu, apapun, dewan Arsenal akan mengizinkannya menentukan nasibnya sendiri dan menawarkan kepadanya sebuah kesepakatan baru.

Begitulah cara kerjanya, namun untuk memanfaatkan kesepakatan baru dan uang tunai yang kaya, saya ingin melihatnya membersihkan kayu yang telah mati dan membawa bakat yang menarik, sebaiknya pemain terbukti pada tingkat tertinggi.

Sekarang ada orang lain yang melakukan pembersihan untuknya dan bukannya Sanchez, dia harus mengatasi Henrik Mkhitaryan, hampir tidak ideal.

Pria masuk ke dalam skuad sudah kekurangan pemimpin dan menampilkan semua tanda kelompok tanpa arah.

Situasi Sanchez dan apa yang tampak seperti kelompok pemain yang tidak puas hanyalah gejala penurunan Wenger dan pemecatan otoritasnya.

Saat Arsenal menunjuk Mislintat, penguasaannya lenyap. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya bagi Wenger sekarang untuk melihat keputusan yang sebelumnya dibuat oleh pihak ketiga.

Aku bisa melihat bukti kesedihan di wajahnya dan tingkah lakunya. Wenger tidak pernah hebat dalam permainan publisitas saat ia mendapat tekanan.

Biasanya orang yang paling pandai bicara, frustrasinya dan amarahnya, menguasai kecerdasannya dan saya sering harus menonton wawancara setelah dia melalui jari-jari saya. Tapi selama bertahun-tahun, ia selalu memiliki harapan untuk melakukan penebusan di lapangan melalui usahanya sendiri sebagai manajer Arsenal karena ia mempertahankan kendali atas nasibnya sendiri.

Sekarang yang hilang dan sementara saya yakin dia akan melihat musim ini, saya akan takjub jika kembali ke garis depan Agustus mendatang sebagai manajer Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: