Pioli Janji Rutin Mainkan Gabigol Mulai Januari

Pioli Janji Rutin Mainkan Gabigol Mulai Januari

Pioli Janji Rutin Mainkan Gabigol Mulai Januari

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, kembali menjanjikan Gabriel Barbosa bakal rutin bermain mulai Januari mendatang. Bisa tepati janjimu, Pioli?

Gabigol baru main kurang dari 20 menit saja setelah direkrut Inter dari Santos, dengan nilai transfer 29 juta euro pada musim panas. Situasi tersebut membuat pesepakbola Brasil 20 tahun itu tak kerasan.

Terakhir, Gabigol dimainkan di masa injury time laga kontra Sassuolo, Minggu (18/12/2016) semalam. Meski (mungkin) Gabigol tak berkeringat sama sekali, setidaknya dia masih disorot usai dikartukuning karena membuang bola di depan wasit.

Kondisi ini lantas membuat masa depan Gabigol makin dispekulasikan saja mengingat sang agen, Wagner Ribeiro, mulai gerah melihat kondisi kliennya tersebut. Ribeiro bahkan mau mencarikan Gabigol klub baru di bursa transfer musim dingin nanti.

Meski demikian Pioli menegaskan tak mau melepas Gabigol dan menjanjikan si pemain akan mendapat kesempatan unjuk gigi Januari mendatang.

“Kami semua sedang berlatih keras untuk lebih baik lagi,” ujar Pioli usai kemenangan 1-0 atas Sassuolo seperti dikutip Soccerway.

“Dia punya kemampuan dan talenta, serta bersama-sama rekan setimnya, dia akan punya kesempatan membantu tim meraih kemenangan,” sambungnya.

“Kini kami hanya harus bekerja lebih keras lagi karena setiap laga makin krusial untuk musim kami. Kami harus bermain cerdas dan ngotot di setiap pertandingan.”

“Kami menunjukkan determinasi hebat dan juga semangat. Itu sangat penting dalam periode krusial musim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: