Pogba: Griezmann Adalah Sosok Yang Menyenangkan

Pogba: Griezmann Adalah Sosok Yang Menyenangkan

Griezmann yang saat ini karirnya sedang melejet dan selalu dikaitkan dengan Manchester United mendapat pujian dari Paul Pogba.

Paul Pogba belum lama ini memberikan pujian terhadap kualitas rekannya di timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Keduanya dikenal punya hubungan yang amat dekat selama membela Prancis di Euro 2016 dan hal tersebut semakin menambah panas spekulasi yang mengatakan bahwa Griezmann akan segera meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung denganManchester United.

Dan belum lama ini, Pogba memberikan penjelasan mengenai faktor apa saja yang membuat Griezmann unggul dari pemain kebanyakan.

“Saya kira dia punya finishing yang bagus. Dia bukan striker sebelumnya, namun sekarang dia mencetak banyak gol. Dia amat cerdas dan dia bermain dengan tubuhnya. Dia tidak terlalu besar, dia kecil, cepat, lincah, dan mencetak banyak gol. Hal tersebut membuatnya jadi seorang Griezmann, pemain yang amat bagus,” tutur Pogba di FIFA.com.

Griezmann juga merupakan sosok yang amat menyenangkan ketika ada di luar lapangan.

“Anda akan terkejut! Dia adalah salah satu pria terlucu yang pernah saya temui dan menjadi rekan saya,” lanjutnya.

“Dia adalah seseorang yang selalu menyenangkan di sesi latihan, dia bekerja keras, namun dengan senang hati. Kami bersenang-senang. Dia kadang masuk ke dalam gawang, melakukan penyelamatan yang luar biasa, dan di kesempatan lain, dia bertingkah seperti Didier Drogba, menahan bola.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: