Pogba: “Saya Sangat Mengagumi Zidane”

Pogba: "Saya Sangat Mengagumi Zidane”

Zinedine Zidane pernah mengantarkan kubunya menjadi juara Piala Dunia pada tahun 1998 dengan mencetak dua gol di partai final, yaitu bersama Prancis,. Ketika tim yang dibela Zidane bermain, Pogba mengatakan hanya fokus pada Zidane.

Pemain termahal dunia ini, Paul Pogba mengaku sangat kagum dengan sosok Zinedine Zidane yang saat ini menjadi pelatih di Real Madrid. Pogba mengatakan sangat suka melihat gaya bermain mantan pemain Juventus, Real Madrid, dan timnas Prancis tersebut.

“Saya sangat mengaguminya. Ketika saya lebih muda, saya melihat videonya, cara dia bermain. Saya senang dengan pemain bintang, tapi ada beberapa pemain yang memiliki sesuatu spesial. Di atas lapangan Anda melihat 11 pemain, dalam skuat ada 22 pemain, dan Anda hanya memperhatikan satu atau dua,” kata Pogba pada FIFA.com.

“Anda akan melihatnya melakukan sesuatu yang spesial, cara dia bermain, menyenangkan untuk dilihat. Ronaldinho sama saja, pemain seperti ini yang memiliki sesuatu spesial, dia (Zidane) punya itu.”

“Dulu saya selalu melihatnya. Bola ada di sisi lain tapi yang saya cari adalah Zidane,” paparnya.

Sebagai pelatih, Zidane sukses mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim lalu. Ia juga mengantarkan Los Blancos sebagai juara Piala Dunia Antarklub 2016. Pencapaiannya ini membuat pelatih 44 tahun tersebut favorit memenangkan anugerah Pelatih Terbaik FIFA 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: