Prediksi Manchester United Vs Swansea City

Prediksi Manchester United Vs Swansea City

Prediksi Manchester United Vs Swansea City

Manchester United akan menghadapi Swansea City pada lanjutan pertandingan Premier League, di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (31/3/2018). Jika menang, The Red Devils bisa semakin nyaman berada di posisi kedua.

 

Saat ini, Manchester United mengemas 65 poin dari 30 pertandingan. Pasukan Jose Mourinho unggul dua poin dari pesaing terdekat, Liverpool, yang sudah memainkan 31 pertandingan.

 

Manchester United berkesempatan menjauhi kejaran Liverpool pada pekan ini. Paul Pogba dan kawan-kawan bakal menghadapi Swansea City yang sudah dua kali tidak berkutik di tangan The Red Devils pada musim ini.

 

Pada pertemuan pertama, Manchester United secara perkasa menang empat gol tanpa balas atas Swansea City di Stadion Libery, Agustus 2017. Kedua tim kembali bertemu pada ajang Piala Liga Inggris yang kembali dimenangkan Manchester United 2-0.

 

Kini, Manchester United akan menjamu Swansea City di depan dukungan penuh pendukungnya. Sepanjang musim ini di liga domestik, hanya Manchester City yang mampu membawa kemenangan dari Old Trafford.

 

Meski di atas kertas diunggulkan, manajer Manchester United Jose Mourinho enggan meremehkan kekuatan Swansea. Menurut Mourinho, The Swans bakal berjuang mati-matian demi bertahan di Premier League.

 

“Kami akan menghadapi tim yang sangat terorganisasi, terutama dari sisi pertahanan. Mereka bertahan tidak hanya dengan banyak pemain, namun sangat baik, serta bagus dalam perpindahan saat bertahan,” kata Mourinho.

 

“Swansea City memiliki serangan balik berbahaya dengan para pemain lincah. Mereka juga bagus dalam bola-bola mati karena mempunyai para pemain yang kuat saat duel udara. Swansea City akan menjadi tim yang sulit dikalahkan,” lanjut Mourinho.

 

Sementara itu, Swansea City belum aman dari papan bawah Premier League. The Swans berada di urutan ke-14 dengan 31 poin atau hanya berjarak tiga poin dari Southampton yang menduduki posisi ke-18.

 

“Kami melanjutkan apa yang telah kami lakukan di Premier League. Setiap pertandingan sulit dan setiap tim akan memberikan kami kesulitan berbeda,” kata manajer Swansea City, Carlos Carvalhal.

 

“Manchester United akan memberikan kami kesulitan berbeda ketimbang Tottenham Hotspur dan Brighton and Hove Albion yang sebelumnya kami hadapi. Kami harus siap dan memberikan permainan yang baik,” lanjutnya.

 

Menghadapi Manchester United, Swansea City memang dihadapkan pada situasi sulit. Dalam lima pertemuan terakhir, Swansea City tidak pernah bisa mengalahkan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: