Prediksi Pertandingan Antara Chelsea vs Peterborough United 8 Januari 2017

Chelsea Singkirkan Peterborough dari FA Cup

Chelsea baru saja merasakan kekalahan pertama di 14 pertandingan terakhir mereka saat melawat ke markas Tottenham Hotspur. Kekalahan ini juga sekaligus menghentikan rentetan 13 kemenangan mereka, serta gagal menyamai rekor 14 kemenangan beruntun milik Arsenal.

Hanya berselang tiga hari setelah kekalahan dari Tottenham Hotspur, Chelsea memiliki kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan secepatnya saat menjamu Peterborough United di babak ketiga Piala FA, di Stamford Bridge, Minggu (8/1) malam.

Melawan Peterborough, pelatih Chelsea, Antonio Conte tampaknya akan memilih untuk merotasi skuatnya. Selain untuk memberikan kesempatan pemain yang selama ini jarang bermain, rotasi juga diperlukan untuk memberi istirahat para pemain di tengah jadwal padat saat ini.

Nama-nama seperti Thibaut Courtois, David Luiz, Eden Hazard, N’Golo Kante dan juga Diego Costa besar kemungkinan akan diistirahatkan pada pertandingan ini. Sebagai gantinya, nama-nama seperti Asmir Begovic, Branislav Ivanovic, Cesc Fabregas hingga Michy Batshuayi memiliki kesempatan untuk bermain sejak menit awal.

Bukan hanya itu saja, pertandingan ini juga bisa menjadi pertandingan pertama bagi Kurt Zouma. Bek muda tersebut telah absen panjang usai cedera lutut parah di awal tahun lalu, dan akhir-akhir ini sudah masuk duduk di bangku cadangan The Blues.

Sementara itu dari kubu Peterborough, besar kemungkinan pelatih Grant McCann akan tetap memainkan skuat yang sama seperti saat bermain imbang 1-1 melawan Scunthorpe pekan ini.

Pertandingan ini bisa jadi memicu semangat para pemain Chelsea untuk menebus kekalahan dari Tottenham Hotspur di laga sebelumnya. Meskipun kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain, namun Chelsea diprediksi masih terlalu tangguh bagi Peterborough. Pertandingan ini diprediksi bahwa tuan rumah The Blues akan menang dengan skor 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: