Prediksi Pertandingan Antara Torino Vs AC Milan 17 Januari 2017

Prediksi Pertandingan Antara Torino Vs AC Milan 17 Januari 2017

Kentalnya aroma dendam di antara kedua tim terjadi karena keduanya baru saja bertemu di tengah pekan ini, tepatnya di ajang Coppa Italia. Pada pertandingan tersebut, Torino harus tunduk dengan skor tipis 2-1 saat mereka bertandang ke San Siro. Alhasil impian mereka untuk memenangkan Coppa Italia musim ini harus sirna, sehingga mereka akan berusaha meluapkan kekecewaan tersebut pada pertandingan akhir pekan nanti.

Tuan rumah sendiri datang ke Kota Turin dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Selain karena mereka menang pada pertandingan tengah pekan kemarin, mereka juga hanya kalah satu kali dari 39 pertemuan terakhir mereka melawanIl Toro.

Namun yang perlu diingat dari 39 laga tersebut, 20 laga diantaranya berakhir imbang. Belum lagi dalam enam kunjungan terakhir Milan ke markas Torino, empat laga diantaranya berakhir imbang. Oleh karena itu ada kans yang cukup besar bagi Milan untuk kembali kehilangan poin di Giornatake 20 ini nanti.

Di kubu tuan rumah, pelatih Sinisa Mihajlovic diperkirakan akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Vicenzo Montela datang ke Kota Turin dengan persiapan yang cukup mantap. Dengan menurunkan skema 4-3-3.

Laga yang digelar di Kota Turin ini dipastikan akan berjalan dengan sengit. Pasalnya kubu tuan rumah, Torino begitu berambisi untuk membalaskan dendam mereka kepada AC Milan, sehingga mereka akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan di depan para pendukung mereka pada pertandingan ini.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, maka AC Milan masih akan dijagokan untuk meraih kemenangan pada laga ini. Namun dilain pihak AC Milan sudah tertahan di tiga lawatan terakhir mereka ke markas Torino, sehingga ada kans bagi tim asal kota mode itu untuk kembali kehilangan poin di Giornata ke 20 ini.

Laga ini diprediksi akan berakhir Seri dengan skor akhir 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: