Prediksi Pertandingan Antara Tottenham Hotspur vs Chelsea 5 Januari 2017

Prediksi Pertandingan Antara Tottenham Hotspur vs Chelsea 5 Januari 2017

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea tengah berada dalam momentum yang luar biasa di ajang EPL musim ini. Tim besutanAntonio Conteitu meraih 13 kemenangan beruntun di EPL sehingga mereka kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Untuk itu mereka akan mengincar kemenangan ke 14 beruntun mereka di White Hart Lane pada hari Kamis mendatang.

Jelang laga panas ini, kondisi tim tuan rumah terpantau cukup siap untuk menjamu sang pemuncak klasemen. PelatihMauricio Pochettinodikabarkan hanya tidak bisa memainkanErik Lamela yang mengalami cedera, selebihnya seluruh punggawa Spurs siap turun pada laga ini.

Demi meraih poin penuh di depan pendukung mereka, Pochettino akan menurunkan tim terbaiknya dalam laga ini dengan skema 4-2-3-1.

Conte sendiri nampaknya akan kembali menurunkan skema 3-4-3 dengan Trio Eden Hazard, Diego Costa dan Pedrosebagai trisula serangan mereka pada laga ini.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Rose, Vertonghen, Alderweireld, Walker; Dembele, Wanyama; Eriksen, Alli, Sissoko; Kane

Chelsea (3-4-3):Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro

Prediksi Skor

Pertandingan pekan ke 20 EPL ini diprediksi akan berjalan dengan ketat. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama mengusung filosofi sepakbola menyerang, dan keduanya tengah berada dalam rangkaiang streak kemenangan sehingga laga di White Hart Lane ini akan berjalan dengan intensitas tinggi.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, Chelsea masih menjadi favorit pada laga ini, di mana mereka hanya kalah 1 kali dari 13 pertemuan terakhir melawan The Lillywhites. Akan tetapi anak asuh Mauricio Pochettino ini punya rekor kandang yang bagus di ajang EPL, di mana mereka tidak pernah kalah satu kalipun di White Hart Lane pada ajang EPL musim ini, sehingga catatan ini bisa menjadi penegas bahwa Spurs tidak akan mudah ditaklukkan kali ini.

Laga ketat ini diprediksi akan berakhir imbang dengan skor akhir1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: